Formulir Pemesanan Buku Khutbah Jumat Bahasa Jawa 2018



Alhamdulillah menjelang akhir tahun 2017 ini tim marketing telah berhasil memenuhi target bahkan jauh melampaui harapan dengan suksesnya Buku Kumpulan Khutbah Jumat Bahasa Jawa Lengkap Tahun 2017 yang ditulis oleh Ustadz Jengkar Abi Ahya, semoga memberikan manfaat bagi kita semua. Berita gembira bagi anda yang telah menunggu buku baru bahwa pada bulan November ini telah selesai proses percetakan buku baru buku yang berisi 52 Judul Khutbah Jumat lengkap tahun 2018. Masih dengan penulis yang sama Ustadz Jengkar Ahi Ahya di dalam buku Khutbah Jumat Bahasa Jawa tahun 2018 ini mengangkat tema-tema kontemporer dari peristiwa-peristiwa yang up to date terjadi di sekitar kita, juga tema-tema umum serta memilih tema paling laris dan banyak dibaca pada buku sebelumnya pada tahun 2017.

Segera dapatkan bukunya selama masa promosi ongkos kirim dibayar oleh penerbit, pesan segera melalui formulir online dengan cara sebagai berikut :

"Buku Khutbah Jumat Bahasa Jawa 2018"

Berikut adalah cara memesan buku Khutbah Jumat Bahasa Jawa 2018
1. Isi formulir pemesanan online KLIK DISINI
2. Lakukan transfer pembayaran sesuai invoice pesanan
3. Isi formulir konfirmasi pembayaran KLIK DISINI
4. Tunggu beberapa saat, barang akan segera dikirim ke alamat anda

Harap perhatikan saat mengisi formulir pemesanan, nama dan alamat lengkap untuk memastikan barang sampai ke alamat tujuan dengan cepat, nomor handphone untuk komunikasi dengan kurir kami.

Komentar